Kamis, 20 Januari 2011

salah pijit

0 komentar




Ada dua wanita yang sedang main Golf di suatu minggu siang.
Wanita yang pertama memukul bola golf dengan kencang dan
rupanya bola itu mengarah kepada seorang pria di ujung hole
yang lain.

Bola itu langsung kena pria tersebut, lalu dia tersungkur
ke tanah, sambil kedua tangannya memegang di celana dan
berguling ke sana- ke mari.

Melihat hal demikian, wanita itu langsung lari kepadanya,
langsung minta maaf. Dia mengaku dirinya seorang ahli therapy
phisik,

"Perbolehkan saya untuk menolong. Saya seorang ahli therapy
phisik dan saya tahu saya bisa membebaskan anda dari sakit
jika anda memperbolehkannya", dia berkata kepada pria tersebut .

"Aduh, oohhh, jangan, saya baik-baik saja....saya akan sembuh
setelah beberapa menit, dia menjawabnya denga memelas, masih
dalam posisi memegang kedua tangan menutupi celananya .

Tetapi wanita itu memaksa, dan akhirnya dia memperbolehkan
wanita itu untuk membantunya. Dia dengan lembut memindahkan
tangannya, dan membaringkan dia di sisinya, kemudian wanita
itu membuka celananya, dan menaruh tangannya di dalamnya dan
mulai untuk memijatnya.

Kemudian dia bertanya : "Bagaimana rasanya ?"
Dia menjawab :

" Rasanya menyenangkan, tetapi JEMPOL TANGANKU MASIH SAKIT
SEKALI KENA BOLA !...."


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...