Sabtu, 04 September 2010

PACAR BARU PASHA UNGU

0 komentar


ini dia pacar barunya pasha ungu

akhirnya penyanyi yang menjadi salah satu idola indonesia ini berani tampil dengan cewe cantik di sebuah acara.

cekidot gan



bersumber dari kapan lagi.com setelah di konfirmasi ternyata pasha mengkonfirmasi kalo namanya Adelia. "Saya nggak tahu ngomong apa, apa dong, saya bingung mulainya. Namanya Adelia, dan dia temen deket sama saya," ujar Pasha ditemui usai manggung di acara Gempita 20 tahun SCTV, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara (24/8) malam.
"Saya memang baru kenalnya dan tak lama. Saya dikenalin sama teman, baru banget pokoknya. Ya dia orangnya baik dan menyenangkan," ujar ayah dua orang anak ini.

Lalu, apakah Adelia adalah tambatan terakhirnya dan akan segera dinikahinya? "Belum tahu ya, Insya Allah mudah-mudahan, doakan saja, karena yang membuat kita seperti ini, sebenarnya kenyamanan, bisa mengerti lah satu sama lain," ujar Pasha.






yah namanya juga selebritis ya pasti cantik lah pacarnya,

“Barangsiapa yang menikahkan (putrinya) karena silau akan kekayaan lelaki meskipun buruk agama dan akhlaknya, maka tidak akan pernah pernikahan itu dibarakahi-Nya, Siapa yang menikahi seorang wanita karena kedudukannya, Allah akan menambahkan kehinaan kepadanya, Siapa yang menikahinya karena kekayaan, Allah hanya akan memberinya kemiskinan, Siapa yang menikahi wanita karena bagus nasabnya, Allah akan menambahkan kerendahan padanya, Namun siapa yang menikah hanya karena ingin menjaga pandangan dan nafsunya atau karena ingin mempererat kasih sayang, Allah senantiasa memberi barakah dan menambah kebarakahan itu padanya” (HR. Thabrani)

“Dari Jabir r.a., Sesungguhnya Nabi SAW. telah bersabda : Sesungguhnya perempuan itu dinikahi orang karena agamanya, kedudukan, hartanya, dan kecantikannya ; maka pilihlah yang beragama” (HR. Muslim dan Tirmidzi)


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...