Kamis, 09 September 2010

SERUAN ANEH SANG MENTERI

0 komentar
Menteri Perindustrian Pakistan Ayatullah Durrani, yang merupakan menteri dari partai yang berkuasa, mengharapkan Obama menjadi imam untuk salat Iedul Fitri di komplek masjid Ground Zero. Dia juga berharap Iedul Fitri jatuh pada tanggal 11 September, sehingga menjadi momen yang berharga untuk umat islam di dunia. Bodohnya lagi dia menyerukan Obama yang mempunyai nama lengkap Barack Husein Obama untuk menjadi "Amir-ul-Mukminin" atau Khalifah umat Islam sedunia.
Memang Orang yang sudah buta oleh kekuasaan mau melakukan apa saja, termasuk menjilat dan mengorbankan agamanya demi dunia.

"Dengan cara ini, semua masalah dunia Islam akan dipecahkan," kata Durrani kepada surat kabar The Nation. “ ini merupakan kesempatan emas bagi Obama untuk memproklamirkan diri sebagai pemimpin dunia “, dia juga menambahkan bahwa Obama pantas menyandang gelar “Mullah” atau “Allamah”.


Ayatullah Durrani

Astagfirullah padahal kita tau Obama sendiri menegaskan bahwa dia adalah seorang Kristen yang taat. Sekarang kita sebagai generasi Islam yang di bebankan amanat untuk meneruskan Ayat-ayat Allah dan sunnah Rasulullah, apakah pantas menyerahkan urusan kita kepada Mahluk???

Apakah kita sudah lupa bahwa pegangan bagi seorang muslim adalah Al-qur’an dan sunnah Rasul???


Barack Obama

Belum cukupkah kita di hina, di injak2???

Penulis mengajak kita semua menegakan kembali Kalimat Allah di muka bumi, terutama di dalam hati kita, keluarga kita, lingkungan dan Negara…..!!!!

Jangan jadikan harta, tahta, kekuasaan, dan wanita menjadi tuhan yang sederajat dengan Allah…!!!! Naudzubillah

Kembali ke fitrah kita yaitu islam. Ini bukan berita tentang kebencian, tapi mengingatkan siapa diri kita sebenarnya. Momen Iedul Fitri kita jadikan sebagai ajang kebangkitan, karena telah sebulan kita menginstropeksi diri. Ingat saudara dunia hanyalah ladang tempat kita bercocok tanam kebaikan, dan menunaikan perintahNya. Jangan sia2kan kehidupan ini, investasikan, depositokan pahala sebanyak2nya agar kelak kita tidak menjadi orang yang merugi.

Wallahualam bisawab.

Sumber : era muslim dengan beberapa perubahan

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...