Minggu, 25 Juli 2010

Dengarkanlah kembali hai pemuda

0 komentar
"Words are, of course, the most powerful drug used by mankind" - Ruyard Kipling -

Kata-kata diatas adalah ungkapan yang di buat oleh Joseph Rudyard Kipling (30 Desember 1865 - 18 Januari 1936) seorang pengarang dan penyair Inggris. Yang menggambarkan betapa kuatnya kata-kata mempengaruhi pikiran manusia. Ambil saja contoh pahlawan nasional kita Bung tomo. Bung Tomo, adalah pahlawan yang terkenal karena peranannya dalam membangkitkan semangat rakyat untuk melawan kembalinya penjajah Belanda melalui tentara NICA, yang berakhir dengan pertempuran 10 November 1945 yang hingga kini diperingati sebagai Hari Pahlawan. Mau denger pidatonya Bung Tomo ???



Lalu bagaimana pemimpin kita sekarang, mereka memanfaatkan kata-katanya untuk kepentingan nya sendiri, malu sama pejuang-pejuang kita yang tulus ikhlas dengan jiwa raganya membela bangsa dan Negara ini….
Apa emang sudah ga punya malu lagi kali ya????
Harusnya bangkitkan semangat kami untuk melawan kebodohan, kemiskinan, dll. Jangan berapi-api kalo kampanye doang. Buat pemimpin yang jauh diatas sana saya doain deh biar dapet hidayah dan bimbingan dari Allah. Semoga Allah membalas jasa baik para pahlawan kita, dan menjadikan lagi pahlawan-pahlawan untuk masa sekarang ini. Bukan nya oahlawan kesiangan yang nongol kalo ada mau nya doang . Amiiiiin……..

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...