Kamis, 29 Juli 2010

JANGAN RAGU SOAL UKURAN Mr.P ANDAA!!!

0 komentar
SEKSOLOGI ON DIAZ BLOG



Mitos: Mr.P panjang menjadi jaminan
Fakta: Ukuran tak selalu menjadi jaminan kepuasan
Ukuran Mr.P yang panjang menjadi jaminan kepuasan pasangan anda, ini adalah mitos yang sama sekali tidak benar, kalau mau diukur dengan dimensi maka Mr.P yang lebarlah yang lebih bisa memuaskan wanita. Kenapa ??? karena dengan kelebarannya, Mr.P akan bisa memberi stimulasi di bagian dinding mulut vagina, yang merupakan bagian sensitif pemicu kenikmatan (lokasi G-spot terletak sekitar 4 cm dari mulut vagina). Apalagi, kedalaman vagina juga sangat terbatas. Fakta lain, banyak wanita yang memperoleh orgasme bukan hanya dikarenakan penetrasi Mr.P semata. Bisa jadi karena fore play atau fantasi yang berbeda-beda, kuncinya adalah pengertian diantara pasangan satu sam lain yang harus di jaga benar-benar.
Banyak cara untuk melakukan penetrasi yang sukses dengan ukuran penis yang tidak terlampau besar. Anda hanya perlu menyiasati posisi dan cara bercinta yang tepat untuk Anda dan pasangan. Seringkali orang beranggapan kepuasan wanita hanya bergantung dari penetrasi. Anggapan itu tak sepenuhnya benar, banyak cara untuk membuat hubungan seksual Anda lebih hangat daripada hanya mengandalkan penetrasi semata.






Ukuran Mr.P tidak akan member kepuasan bila dalam pertempuran tidak bisa bertahan lama. Fakta lain kita orang asia ternyat lebih perkasa lho dari pada orang timur tengah, hal ini di buktikan oleh beberapa survey yang dilakukan oleh suatu study. Loh kok bisa????
Sekali lagi Allah memang Maha Adil semua orang pasti ada kelebihan dan kekurangannya, kalo orang arab dikasih kelebihan ukuran, maka kita di berikan kekuatan dan than lama. Lalu bagai mana dengan EDI TANSIL (ejakulasi dini) ???? Sebenarnya itu terjadi karena beberapa hal, diantaranya adalah stress, pola makan dan kurang olah raga. Dan lagi-lagi pikiran lah hal utama yang amat sangat mempengaruhi keperkasaan anda, jadi bangunlah percaya diri yang kuat, jalin komunikasi dengan pasangan, landasi dengan cinta dan kasih sayang. Kalo sudah, jaga pola hidup sehat dan berolahraga secara teratur, lihat artikel ini OLAHRAGA SEX UNTUK PRIA. Lalu HINDARI KONSUMSI OGBAT KUAT ATAU SEMACAMNYA!!!!. Setelah pikiran fresh dan badan prima niscaya anda bagaikan macan yang sedang mengamuk di hadapan istri anda.
SO LUPAKAN SOAL UKURAN………….!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...