Kamis, 29 Juli 2010

ME-MONETIZE BLOG

0 komentar
MONETIZE BLOG ON DIAZ BLOG

Banyak cara untuk membuat blog anda menjadi mesin uang, dan saya kira semua sudah cukup paham akan hal itu namun untuk membuat blog anda tetap menjadi mesin uang dan berkualitas tidaklah mudah. Anda harus bekerja keras untuk bisa membuat konten dan isi blog anda menarik serta disukai, tidak sekedar hanya pasang iklan dan menunggu orang lain untuk meng-klik iklan yang anda pasang atau bahkan saling tukar klik karena sudah terbayang oleh pundi - pundi dollar yang akan didapat. duit Mungkin pada waktu anda pertama kali membuat blog anda belum terbayang dan tahu akan adanya monetize blog, dimana anda hanya sekedar menulis dan mengungkapkan uneg-uneg dan perasaan di hati, atau bahkan hanya ingin sekedar berjumpa dan menyapa kawan-kawan sesama blogger. Namun pada dasarnya jika dipikir lebih jauh kedepan pada waktu membuat blog, tidak hanya sekedar menulis dan membangun bisnis untuk kepentingan diri sendiri namun diharapkan bisa bermanfaat dan berguna untuk kepentingan semua orang.

Untuk sekarang ini, saya yakin anda pasti mengetahui monetize blog dan program - program mana saja yang ingin anda ikuti dan anda sudah mempertimbangkan hal ini jauh hari sebelumnya. Benar bukan? fikir Siapa sih yang menolak untuk mendapatkan uang dari sekedar hobi menulis seperti ini? Saya yakin anda pasti menginginkannya. Namun yang perlu digarisbawahi disini, anda boleh saja membuat blog anda menjadi monetize blog cuma saya sarankan tetap anda harus perhatikan konten dan isi blog anda. Jangan sampai iklan maupun program yang anda ikuti untuk monetize blog malah mengganggu konten dan isi blog anda.

Bergabung dengan program monetize blog yang benar sangatlah penting. Jika anda salah dalam mengikuti program tersebut, anda hanya akan buang waktu saja. Dibawah ini sekedar referensi dari saya dalam memilih program untuk membuat blog anda menjadi monetize blog. Saya tetap mengingatkan anda agar tetap memperhatikan konten dan isi dari blog yang anda miliki.

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...