Rabu, 18 Agustus 2010

EJAKULASI DINI

0 komentar
SEKSOLOGI,
SEKSOLOGI ON DIAZ BLOG
Apaan sih ejakulasi dini itu….
Menurut Wikipedia Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi.


Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
Agar mengetahui cara menanggulanginya kita perlu tau apa sih penyebab ejakulasi dini

Faktor psikologis

Hubungan yang kurang atau bahkan tidak harmonis dengan pasangan

Tidak terlalu suka dengan pasangan

Kecemasan, yang timbul karena tidak bisa memuaskan pasangannya.

Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.

Faktor fisik

Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmitter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.


Sebenarnya pengertian dari pasangan anda dan kedekatan diri dengan Allah swt, sangat membantu anda menanggulangi masalah ini. Untuk lebih lajutnya akan kita bahas pada artikel cara menanggulangi ejakulasi dini.
Dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...