Jumat, 20 Agustus 2010

MEDAL OF HONOR VERSI TALIBAN

0 komentar
CALIFORNIA – mungkin selama ini jika kita bermain game buatan Amerika seperti CoD, Medal Of Honor, Black, Contra (Jadul) dan semua game perang baik yang FPS (First Person Shooting) atau pun yang non FPS, semua bercerita tentang pasukan AS yang mampu berjuang dan mengalahkan musuh – musuhnya.

Tapi uniknya disini EA (Electronic Arts) Games mencoba membalikan keadaan, gamer bisa berperan sebagai tentara Taliban yang menghancurkan Pasukan Koalisi. Game Medal Of Honor keluaran terbaru akan memecah mitos pasukan AS yang digdaya dan selalu menjadi tokoh utama di dunia Game.

EA GAMES [versi taliban ] :











Medal of Honor yang pengembangannya melibatkan sutradara terkenal, Steven Spielberg tersebut rencananya akan dirilis pada 12 Oktober 2010. Tapi yang namanya Amerika Negara yang katanya paling demokratis sendiri juga takut pamornya hancur. Dalam pernyataannya, pihak Electronic Arts mempertahankan posisinya dan menyatakan, dalam multiplayer setup, tentara berperang melawan pasukan Taliban dan dalam Medal of Honor, mereka akan memberi gamer kesempatan untuk bermain di posisi kedua belah pihak. Jadi tetep aja amerika yang jadi jagoannya…….

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...