Kamis, 19 Agustus 2010

SEORANG REMAJA MENYEWA PEMBUNUH BAYARAN DI FACEBOOK

0 komentar
NEWS
NEWS ON DIAZ BLOG

WEST CHESTER (Berita SuaraMedia) - Banyak orang menggunakan situs jejaring sosial untuk mencari teman, pekerjaan atau hal lainnya.

Namun tidak bagi Corey C. Adam, remaja dari West Chester, Amerika Serikat ini menggunakan Facebook justru untuk mencari seorang pembunuh bayaran.

Sebelumnya, Detektif Polisi Stan Billie menerima laporan pada awal bulan Juli lalu dari seorang wanita berusia 20 tahun yang mengaku telah diperkosa oleh Adam.


Tak hanya itu, pada halaman akun Facebook Adam pun terposting tawaran uang sebesar US$ 500 (Rp 4,4 juta) bagi orang yang berhasil membunuhnya.

Billie kemudian bergegas ke rumah remaja 19 tahun ini dan menyuruhnya ke kantor polisi. Namun kurang dari sepuluh menit kemudian, Adam kembali mempostingkan pesan yang berisikan, "Gadis ini harus segera dibunuh".

Melihat itu, Billie kemudian merancang skenario agar ada petugas lain yang menyamar sebagai pembunuh bayaran.

Walau pertemuan itu kurang berjalan mulus karena Adam menginginkan untuk melihat mayat wanita itu, namun rekaman pertemuan singkatnya sudah ada di tangan polisi.

Tak pelak, diberitakan Philly.com, Kamis (19/8/2010), Adam pun kemudian ditangkap dan diinterogasi. Awalnya ia berbohong dengan menunjukkan pesan itu hanyalah lelucon.

Namun akhirnya ia mau mengakui segala perbuatannya. Pada saat kejadian, rupanya Adam tengah mabuk dan tanpa sadar telah memperkosa wanita itu.

Ia kemudian marah telah dituduh sebagai pemerkosa dan berinisiatif untuk mencari seorang pembunuh bayaran via Facebook. (ar/dt/inl) www.suaramedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...