Senin, 02 Agustus 2010

jJIN PENGABUL PERMINTAAN

0 komentar
JOKES ON DIAZ BLOG

Di sebuah kampung sukabejat terdapat 3 Anak remaja yang sangat bandel mereka sangat suka merokok , minum bir, dan seks bebas. Mereka menemukan sebuah lampu ajaib, Mereka gosoklah lampu ajaib itu dan Keluarlah jin

JIN : HUAHUAHUHAUHAUHA UHUKUHUK Kalian sudah membangunkan aku dari tidurku sebutkan 1 permintaan kalian?

Remaja 1 : wooww asiiiiiik, saya minta BIR/Minuman Keras terenakkkkkkkkk!!!

JIN : OKEEEE (di siapkanlah ruangan dengan penuh bir berkelas dunia selama 10 tahun)

Remaja 2 : Giliran gue nih, gue minta cewek yang asik banget "main"nya!!

JIN : Itu mah gampaang! (disiapkannya ruangan dengan cewe montok-montok selama 10 tahun)

Remaja 3 : kalau gue mah, minta rokok yang paling UWENAK !

JIN : NIH MAKAN TUH ! (disiapkannya ruangan penuh dengan rokok dari seluruh dunia selama 10 tahun)

10 tahun kemudian!

Keluarlah mereka dari tempat persembunyiannya masing-masing ..

Remaja 1 jalan sempoyongan dan akhirnya meninggal karena terlalu banyak meminum bir...

Remaja 2 jalan dengan sangat lemas karena terkena aids

Remaja 3 jalan dengan gagah...

JIN heran lalu bertanya : kok lo sehat amat?

Remaja 3 : JIN KAMPRET ! Masa ga di sediain korek?

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...